Kamis, 16 Juni 2011

Sorry,gw bukan tuhan !!

Mungkin kata maaf dari seseorang itu terasa lembut diucapkan dan begitu mudahnya dilakukan . Tetapi begitu mudahnya pula mengulangi kesalahan yang dilakukan orang tersebut . Bagaimana perasaan elo yang udah tulus maafin dia lalu dia ulangi lagi kesalahannya dan sekarang dia gak menyadarinya kalo dulu dia udah minta maaf ama elo ? Jengkel ??!! Nyesek ??!! Dendam Mendarah didih ??!! SO PASTI .

Menurut gue,dendam itu boleh dilakukan aja kok . kenapa tidak ?? siapa yang melarang ?? wong itu sebagai tindak rasional kita sebagai manusia yang adil dan beradab .

Menurut gue,jadi orang ideal yang serba baik ini baik itu gak enak juga ya..baik yang dipaksa .
Orang itu sudah keterlaluan,lo masih disuruh silaturrahmi ke rumahnya,Enak lo kayak gitu ??!!
Jadi orang ideal,orangnya sudah nginjek-nginjek harga diri lo,elo masih disuruh jangan dendam,Tahan elo kayak gitu ??!!

Yaa...ini sih sekedar Argumentasi dari gue,bukan ancaman represif kok :)

Semoga gak terlalu terprovokasi yaa..*padahal gue sendiri terprovokasi sampe pengen nonjok ini layar komputer*

Gak peduli,gak sepaham,dan gak sependapat juga gak pa pa kok :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar