Sabtu, 18 Juni 2011

Inilah Untungnya bila kita membawa struk-struk belanjaan di dompet


Mungkin struk-struk belanja di mata tante-tante mall (bukan tante-tante lainnya), struk belanjaan selalu dibuang karena dianggap menuh-menuhin dompet aja . Tapi lain di mata gue . Struk belanjaan itu adalah barang paling berhargaaaaaa sekali untuk digunakan disaat keadaan gawat darurat .
Contoh barang 'important' di millenium ini


Tau kenapa gue bilang struk belanjaan yang bikin ribet itu sebagai salah satu 'unit gawat darurat' ?

Jadi begini nih ceritanya...

Dahulu kala...(gak dulu-dulu juga sih,tahun 2008 kayanya .__. ) gue sedang dalam perjalanan menuju pulang dari Jawa . Di tengah jalan,gue merasakan perut gue tergodek-godek mules,lama-lama pengen keluar itu 'JEKPOT'nya . Yaudah gue bilang ke Abah gue kalo gue pengen boker . Abah pun celingukan cari tempat pom bensin (karena biasanya dimana ada Pom Bensin disana pula ada tempat setornya) .

Sekitar setengah jam gue celingukan cari-cari tempat WC,tetap gak ketemu juga . Eh,gak lama kemudian,nampak sebuah toilet berbentuk persegi dengan ukuran yang sangat-sangat minimalis . "Itu tuh !!" teriak gue spontan dengan semangat yang membara . Serasa di kedua telinga gue ada suara dari langit seperti suara malaikat,"AAAAAAAA"

Mobil langsung melesat ke tempat yang dituju . Setelah sampe, tanpa berpikir panjang gue langsung buru-buru masuk ke toiletnya . Di toilet setelah gue selesai setor gue baru tersadar akan kesalahan yang ada di toilet ini, GAK ADA AIR & GAK ADA TISU

Gue lihat ember yang dipakai untuk mengisi airnya kosong melompong sedangkan kerannya gak keluar air . Kampret !!! gimana gue ceboknya ??!! masa gue balik dari WC dengan celana blepotan hasil jeroan ??!! . Gue panik serta cemas,di luar semobil pada nungguin gue . Gue pun coba ngeliat Dompet dan hanya ada struk-struk belanjaan mall yang sewaktu itu gue sempat iseng-iseng simpen . Gue pun punya ide,yaitu CEBOK DENGAN STRUK BELANJAAN TADI

Gue dengan gak tega langsung 'cebok' dengan struk belanjaaan tadi, dan hasilnya : pantat gue lecet-lecet,AAAH rasanya pengen nangis saat itu juga . Saat udah bersihan, gue langsung ngacir menuju mobil (yang pastinya udah pake celana lah -__- ) . Gue langsung meninggalkan WC laknat tersebut .

Dari kisah ini dapat kita angkat pesan "moral" bahwa jangan pernah sepelekan hal-hal kecil . Struk belanjaan mungkin cuma hal kecil yang merepotkan,tapi..sewaktu-waktu struk belanjaan menjadi barang yang berguna,bukan ? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar