Rabu, 15 Juni 2011

Dikobok-kobok Airnya,Makin Mabok Penyunya..

Di hari ketiga rihlah ke Pulau Pramuka,kita sempat ke tempat penangkaran penyuyang berada di sebelah utara Pulau Pramuka . Gue sempet memfoto para penyu,sampai-sampai gue narsis bareng penyu *Bah* . Tenang aja pokoknya,tangan gue gak bakal kobok-kobok airnya kok :)

Photos :

"Ma,ada walrus garong foto-fotoin aku..memangnya aku ini penyu betina murahan ??"

Hati-hati !!! Tempurung ini dapat membuat anda menggelinjang

Anak Penyu Unyu-Unyu

Type Penyu : Penyu 4L4Y

Bapak Penyu Unyu-Unyu

Tenang..ini enyu gak mau diem difoto cuma gara-gara yang moto bertampang absurd aja kok



Dan setelah kira-kira 1 jam di Penangkaran Penyu,kita semua kembali jalan sekaligus mengakhiri perjalanan dengan acara Bebas .

Entah kenapa gue jadi keinget film Free Willy,tapi kalo ini Free Penyi (Willy versi Penyu) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar