Sabtu, 04 Juni 2011

Sekilas tentang Gue dan kehidupan gue yang absurd

Oke…perkenalkan,Nama gue Danis,gue lahir dan dibesarkan di Jakarta sejak lahir dari Perut nyokap yang keluarnya seperti diluncurkannya sebuah misil Soviet . Dari kecil gue seneng banget sama yang namanya Walrus,ini bukan berarti gue pengen nikah sama Walrus di Kutub Utara dan memiliki 15 anak,tapi gue demen aja sama makhluk bergigi runcing yang satu ini . Kenapa ?? Pertama,karena Walrus itu postur badannya sepostur sama gue,langsing langsing kegemukan (ceilah,kalo gendut mah gendut aje) . Yang kedua,kumis diatas gadingnya itu lhoo..bikin semeriwing-semeriwing gimanaa gitu,rasanya di bagian kumisnya itu pengen ditempelin plester terus dilepas dengan kencang,nah,kumis yang kecabut mau gue jadiin rambut palsu kalo misalnya gundul mendadak . And thirdly,yang ketiga,Entah kenapa di benak gue Walrus adalah binatang yang terlihat teramat sangat bijaksana dan cerdas dan gue mau suatu saat seperti Walrus,bukan,bukan minta ke mbah dukun biar muka gue jadi mirip Walrus, tapi sifatnya bisa meniru Walrus,arif dan smart !! J

Gue yang sewaktu kecil dicekokin nyanyian-nyanyian metal yang menyihir orang yang mendengarkannya langsung headbang sampai pingsan ini malah jadi sambil ngedot sebotol susu (Minuman terkeras setelah anggur,setiap bayi pasti celeng kalo diminumin susu) . Gue sejak kecil mengemban kepribadian sendiri,contohnya seperti sewaktu gue berumur 3 tahun lebih suka dengerin lagu benyamin S sambil belajar membaca dari pada diajak tamasya masuk ke gua beruang (ya iyalah,kalo gue nanti mati karena gue gak bisa napas karena didempet pantat beruang apa kata dunia ???) .

Kata orang,Gue orangnya lain dari yang lain . Karakteristik gue beda banget sama anak-anak seumur gue yang sering terlihat main bola di depan rumah atau di lapangan . Sampe-sampe sempet gue bayangin kalo gue diramalkan oleh Ki Joko Bodo seperti ini,”Sifat dasar kamu api,Kamu itu orangnya seneng membaca,Kamu lebih pantas kerja menjadi penyulut kebakaran pabrik” .

Sejak Gue kecil, gue bercita-cita menjadi Dokter,kartunis,atau accounting manager,tapi entah atas dasar apa malah jadi seperti orang bodoh bertingkah laku layaknya orang idiot,di mana-mana tampang gue yang pas-pasan tapi mengesankan ini malah bikin orang ketawa layaknya tampang gue kayak tampangnya Komeng . Mungkin gue suka ngelucu karena factor bawaan genetic dari Bokap-Nyokap gue yang nge-Jokenya itu sakti mandraguna sekaligus bikin sakaw . Dan dari kecil gue paling seneng ngegambar sesuatu,apa aja boleh yang penting bisa digambar,kadang kalo lagi pusing mikirin sesuatu (yang pasti bukan mikir apakah gue suka cowok atau cewek),gue suka ngegambar dinosaurus atau bahkan ngegambar karikatur muka guru gue yang tampangnya kayak Montgomentry Burns .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar