Minggu, 12 Juni 2011

Therefore I Am Confusing..

Sumpah...Omongan nyokap membuat gue galau, "A..pernah kepikir gak kalo kamu gak bisa ngelanjutin SMA ?? atau kamu gak bisa dapetin SMA yang kamu pengenin ?" Dengan tatapan ke gue yang serius . Bagaimana kalo bener gue gak bisa dapetin SMA yang gue impiin karena nem gue jelek ??? Mau dibawa kemanakah dunia pendidikan gue ?? Bagaimana kalo gue mati karena tersedak kulit nangka ?? HUS !!!

Yang pasti omongan nyokap barusan membuat gue bingung membuat keputusan Bagaikan domba yang kehilangan jalan tol . "Emmmhh.." Gue berpikir-pikir, "Gimana kalo aa di alternatifin di SMA NF ma ?" gue melanjutkan . "Eh iya...sebenarnya NF bagus juga sih,kemaren mama denger ada 30 siswa & siswi yang nanti kuliahnya langsung masuk UI tanpa tes SPMB UI dahulu" Cetus Nyokap . "Gilak !!" gumam gue . Masak sih 30 orang ?? satu orang masih mungkin,tapi kalo ini 30 orang...Only Unbelievable Miracle can do it (unless.. yaa 'Wani Piro' :D)

Gue pun menjadi bingung...apakah akan ke SMA idaman gue yang bernotabene bukan NF apa justru SMA NF ? Terpintas di pikiran gue gimana kalo misalnya gue jadi berpola hidup anak badung, tiap hari pulang sekolah baju sekolah udah dekil penuh tanah (Busyeet..baru pulang sekolah apa baru bangun dari liang lahat ???) , cabut sekolah dengan cara memanjat pagar sekolah , dan akhirnya diskors , being nowhere dan begitu seterusnya . Yang pasti saat itu juga gue GALAU maximum . Sampai sekarang pun gue masih bimbang

Galau itu datangnya memang gak diketahui pulangnya gak disambut ya .__.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar