Selasa, 14 Juni 2011

Snorkeling...bikin kulit Keling !!!

Haaaaaahh....ketinggalan updet saya yang sehabis rihlah ke pulau seribu,tepatnya Pulau Pramuka .
Dimana sejauh mata memandang hanya ada ikan-ikan,dan hamparan air laut yang membuat gue terguncyAAAng

hahaha..Jadi gini,di hari kedua Rihlah kita semua nyampe di Pulau Pramuka . kita langsung disambut dengan "nista" oleh para penduduk setempat (Gue aja sampe dicipratin bumbu pecel) . Dan langsung makan,lalu ke penginapan masing-masing yang sudah ditentukan oleh Panitia dari Pulau Pramuka yang berkepala botak licin,Panggil saja namanya Bobi (Botak Biadab) .

Setelah itu shalat Zuhur lalu bersiap untuk Snorkeling . Gue saat itu gak bisa ikut dikarenakan mata gue lagi sakit . Eh,malah disuruh sama si 'Bobi' ini suruh foto-foto yang Snorkeling,yaudah gue terima aja .

Beberapa jam kemudian barulah mulai Snorkeling yang berlangsung selama 3 jam . Gue yang ditugaskan menjadi tukang foto amatiran bermata bintitan,mendapat hasil-hasil yang....gitu deh
haha :D


Pada berteriak "Tolong !!! ini keselek terumbu karang !!"

Ini gue memfoto dari atas kapal..Btw,ini kesannya kayak mau ngasih
makan ikan teri

Padahal panoramanya bagus,tapi sayang mode pencahayaannya kurang,
jadinya pada bertampang ireng-ireng gelap begini .

Two Thumbs from Sensei Tirta . Menandakan lautnya sakti mandraguna

Akhirnya setelah Acara Snorkeling,kita semua balik ke Pulau Pramuka untuk mengganti baju dan mandi . Gue bertahan di kapal dengan sengsara karena semua temen gue pada lepek bajunya,Basah sana Basah sini...Aahhh,Basah basah basah . *Malah Dangdutan*

Setelah nyampe di Pulau Pramuka,gue langsung ganti baju,mandi,dsb .
Ternyata Acara Snorkeling itu biarpun gue gak ikut terjun ke dunia Snorkeling tetap aja capek tapi FUN .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar